Kasatreskrim Polres Tuban: Potongan Kaki Seperti Bekas Amputasi

oleh -

 

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tuban, AKP Iwan Iwan Hari Poerwanto mengatakan, sementara hasil penyelidikan diduga kaki itu milik perempuan. Keterangan dari pihak medis kaki kiri yang ditemukan di pantai Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban tersebut seperti potingan kaki bekas amputasi.

“Hasil penyelidikan itu diduga kaki perempuan, menurut medis itu seperti potongan kaki bekas amputasi,” ujar Iwan sapaan akrabnya saat dikonfirmasi Tabloidnusa.com, pada Jum’at (29/6/2018)

Kata dia, dilihat dari rapinya potongan tulang dan jari kaki yang putus, diduga bekas amputasi. Selain itu, diduga mengalami penyakit, sehingga potongannya terlihat rapi.

“Saat ini kita masih koordinasi dengan pihak-pihak rumah sakit di sekitar wilayah Tuban dan luar Tuban. Diduga potongan tersebut terseret ombak,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, potongan kaki sebelah kiri bagian bawah ditemukan di pantai Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban sekitar pukul 17.00 WIB. Awalnya potongan kaki tersebut ditemukan oleh seorang anak-anak yang sedang bermain di pantai. Bahkan, potongan kaki itu sempat dibuat main oleh anak-anak, hingga akhirnya dilaporkan pada pada pihak yang berwajib.(Lam/Wn)