, ,

Kecelakaan di Bangilan, 1 Pengendara Asal Senori Meninggal di Lokasi

oleh -
Kecelakaan di Bangilan, 1 Pengendara Asal Senori Meninggal di Lokasi,berita kecelakaan hari ini jatim, berita kecelakaan maut, berita kecelakaan lalu lintas terbaru, berita kecelakaan motor, contoh berita kecelakaan, berita kecelakaan lalu lintas di jawa tengah, berita kecelakaan lalu lintas terbaru 2018, berita kecelakaan hari ini di kediri,
Kecelakaan di Bangilan, 1 Pengendara Asal Senori Meninggal di Lokasi

Kecelakaan di Bangilan

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.comPeristiwa kecelakaan lalu lintas antara motor dengan motor terjadi di Jalan Jatirogo menuju Bojonegoro, tepatnya di Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, pada Selasa (28/8). Dalam peristiwa itu pengedara perempuan asal Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra kepada Tabloidnusa.com mengatakan, berdasarkan keterangan saksi warga setempat, bahwa dari arah Barat ke Timur atau ke arah Bojonegoro melaju motor Yamaha MX warna merah tanpa plat nomor polisi yang dikendarai Joko Komari (21) warga Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo. Ia akan mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Sedangkan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Mio nopol B-6284-VDS yg di kendarai Pepi Rahayu (19) warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya kedua pengendara tidak dapat menghindar sehingga terjadi laka lantas.

“Karena jaraknya terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak terhindarkan,” ungkap mantan Kasatlantas Polres Magetan itu.

Hankei menambahkan, akibat lakalantas tersebut Pepi Rahayu meninggal dunia di lokasi. Sedangkan, Joko Komari mengalami patah tulang kaki kanan dan luka terbuka pada dahi. Kini petugas satlantas masih menyelediki dan mendalami peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kami imbau pada masyarakar agar hati-hati di jalan. Jika pandangan tak bebas jangan menyalip,” ujarnya.(Fif/Wn)

Terimakasih sudah membaca artikel berita , Kecelakaan di Bangilan, 1 Pengendara Asal Senori Meninggal di Lokasi . Baca juga :

Link Banner