Kenapa Pria Ini Merusak Fasilitas RSUD Tuban ?

oleh -170 views
OLAH TKP : Polisi Saat Olah TKP Perusakan Fasilitas RSUD Tuban

 

TUBAN KOTA – Suasana di ruangan pelayanan umum di RSUD dr.R.Koesma Tuban mendadak menceka Jumat (6/10) sore. Seorang lelaki tanpa sebab, begitu datang langsung merusak fasilitas di ruangan rumah sakit milik pemkab Tuban itu. Akibatnya, monitor komputer, kursi dan pintu kaca rusak.

Dugaan sementara, laki-laki yang merusak fasilitas rumah sakit tersebut adalah salah satu keluarga dari bayi yang sebelumnya meninggal di rumah sakit itu. Bagi tersebut meninggal diduga akibat kelalaian petugas saat akan memandikan keliru menceburkan bayi yang baru dilahirkan ke air panas. Sehingga membuat keluarga korban emosi.

‘’Laporan sementara yang melakukan pengrusakan berasal dari keluarga korban,’’ ujar  Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Muhammad Wahyudin Latief, saat ditemui di lokasi.

Menurut Latif, setelah menerima laporan, dia adan anggota langsung mendatangi lokasi. Dan, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Motif pengrusakan belum diketahui, karena masih dalam penyelidikan. Meski pelaku sudah diketahui, namun belum ditahan.

Namun, jika terdapat alat bukti lengkap dan adanya unsur tindak pidana atau perbuatan melawan hukum, polisi memastikan akan tindak sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

‘’Kami masih menunggu laporan  resmi dari pihak rumah sakit,’’ katanya. (wandi).