KONFERANCAB PAC IPNU IPPNU WIDANG, LAHIRKAN KETUA BARU

oleh -109 views
WIDANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Widang selalu menunjukkan eksistensinya. Setelah mengadakan Lakmud, pada Sabtu sampai Minggu (13-14 Juni 2015) lalu mereka kembali mengadakan gawe besar, Konferensi Anak Cabang (Konferancab) IPNU-IPPNU periode 2013-2015 di gedung MI Azhariyah, Desa Tegalrejo, Kecamatan Widang. Acara tersebut bertema “mewujudkan kader NU yang cinta lingkungan dan memperkuat ideologi Ahlussunah Waljama’ah” tersebut.
Kegiatan pra permusyawaratan tertinggi di jajaran PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Widang periode 2013-2015 itu mempunyai rangkaian agenda yang padat pula. Di antara kegiatan itu adalah kegiatan pecinta alam dengan penanaman 1.000 pohon yang bekerja sama dengan Mongrove Center Tuban. “Senang, kader IPNU-IPPNU mempunyai jiwa sosialis tinggi seperti ini. Sebagai bentuk cinta kita pada lingkungan agar menghindari abrasi di lautan sedangkan di bengawan menghindari pengikisan tanah dari banjir, yang Widang juga sangat rawan akan kejadian bencana tersebut. Semoga bisa membantu,” kata Syaiful Huda, Ketua MWC NU Widanag saat menyampaikan kata sambutan.

Dalam acara ini, rekan Ahmad Fauzi dari Minohorejo dan rekanita Ida Novianti dari Tegalrejo berhasil terpilih menjadi Ketua PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Widang selanjutnya. (edy)