KPH Tuban Dukung Penuh Kejurprov Paralayang di Bukit Glodakan

oleh -

Wartawan: Munif Heri

Tuban,Tabloidnusa.com-Perum Perhutani KPH Tuban menyatakan, mendukung penuh kegiatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Paralayang Open di Bukit Glodokan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang akan digelar pada 27 Juli 2018 mendatang.

Adm Perhutani KPH Tuban, Tulus Budiardi menyatakan, pihaknya siap menyuport kegiatan tersebut sesuai kapasitas.

“Kita sangat partisipasif dan terus memberi suport kepada panitia, agar agenda ini lancar,” ujar Tulus sapaan akrabnya, pada Rabu (25/7).

Lebih lanjut orang nomer satu dijajaran Perhutani Tuban tersebut menyebutkan, selama ini panitia terus berkoordinasi dengan KPH Tuban. Mulai terkait pembahasan teknis maupun yang sangat detail pun dibicarakan bersama.

“Semoga sukses untuk panitia dan Kerek,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Kerek, Polres Tuban, AKP Mujito yang terlibat dalam kepanitiaan mengatakan, dari jajaran kepolisian sudah sepenuhnya all out melancarkan kegiatan tersebut. Terutama, terkait dengan keamanan akan siagakan anggota secukupnya.

“Disamping bekerja sama dengan banyak pihak, Linmas desa setempat dan jajaran TNI turut diajak kerja sama. Pokoknya tugas kami membuat nyaman peserta, penonton dan semua pihak yang terlibat dalam hal tehnis,” tutup Mujito.(Mun/Wn)

Link Banner