Kujuaraan Bola Voli Berjalan Sukses, Ini Harapan Ketua KONI

oleh -
Final bola voli Piala Kapolres Tuban

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Kejuaraan bola voli Piala Kapolres Tuban 2018 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 yang diselenggarakan di GOR Rangga Jaya Anoraga resmi ditutup, pada Minggu (01/7/2018) sore. Selama pertandingan kejuaraan yang melibatkan 40 tim dari berbagai kecamatan itu berjalan sukses tanpa halangan apapun.

Dalam pertandingan tersebut, partai final untuk regu putra Tim Pomer Merakurak melawan Tim BVS Sugiharjo Tuban. Hasilnya Tim Pomer Merakurak menang telak dengan skor 3-0. Sedangkan, babak final regu putri antara Tim Pomer Merakurak melawan Ivom Montong dimenangkan juga oleh tim Pomer Merakurak dengan skor 3-0.

Melihat pertandingan berjalan lancar dan sukses, Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur mengungkapkan, selamat kepada tim Pomer putra maupun putri yang berhasil memenagkan piala Kapolres 2018. Diharapkan, setelah ini bisa merata karena semua klub semangat untuk meraih prestasi.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada kapolres Tuban yang telah memberikan kesempatan atau apresiasi di dunia bola voli. Semoga bola voli di Tuban ini jauh lebih bergairah, dan sebagai awal embrio semangatnya prestasi bola voli di kabupaten tuban, ini juga persiapan porkab dan porprov 2019,” bebernya.

Ia menambahkan, dengan adanya kejuaraan bolla voli ini dapat memacu semangat para atlet. Terutama, terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet-atlet muda. Sehingga, bisa berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan Nasional.

“Semoga kedepan atlet bola voli bumi wali bisa terus berkancah ke tingkat provinsi maupun nasional,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Bola Voli Kabupaten Tuban, Ratna Juwita Sari menyatakan, kejuaraan ini juga sebagai persiapan porkab dan Porprov Jatim. Oleh sebab itu, pengurus paguyuban sudah menyampaikan ke pelatih puslatcup voli. Khususnya, dalan memonitor bibit unggul yang ada berbagai daerah. Kemudian, difokuskan mengadakan seleksi kepada para atlet yang berpotensi.

“Selamat kepada tim yang juara,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang ikut partisipasi dalam kejuaraan ini. Semoga kedepan para atlet-atlet di bumi semakin mendapatkan prestasi. Sebab, tahun depan akan menghadapi di even provinsi seperti diporprov.

“Terus berjuang dan berlatih, agar prestasi atlet di bumi wali terus meningkat,” harap kapolres asal Bojonegoro.(Lam/Wn)