Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Pasutri Asal Merakurak Tewas Terlindas Truk

oleh -

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Sepasang suami istri yang melintas di jalur pantai utara (Pantura), tewas mengenaskan usai terlindas Truk Gandeng bernomor polisi W 8066 UZ, yang dikemudikan Suparno (57) Warga Desa Kemadan RT 03 RW 01 Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Diduga kuat, pengendara sepeda motor kurang konsentrasi saat melaju di jalan Raya Tuban Bulu Km 42-43, tepatnya di Dusun Binangun, Desa Bulumeduro Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Jumat (27/07/2018).

Kejadian naas yang menimpah Sadi (45) dan Sumi (42) warga Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban itu berawal saat keduanya tengah melaju dari arah barat ke timur berboncengan dengan istrinya, dengan mengendarai sepedah motor Supra X bernomor polisi (Nopol) S 3578 EH. Saat melaju dengan kecepatan sedang korban yang diduga kurang konsentrasi ini, berusaha menghindari kendaraan lain yang saat itu tengah parkir di bahu jalan, sebelah utara. Namun, naas pengemudi motor ini tak bisa menguasai laju kendaraan sehingga tabrakanpun terjadi. Kedua korban terpental dan jatuh ke tengah. Secara bersamaan muncul truk gandeng dari belakang dan melindas keduanya. Korban akhirnya meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar saat dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian ini. Saat ini kecelakaan yang menewaskan pasutri tengah dalam penanganan unit Laka Polres Tuban.

“Dari hasil penyelidikan sementara diduga pengedar ini kurang konsentrasi,”tegas perwira polisi berpangkat tiga balok dipundaknya.

Akibat kejadian ini kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 3.000.000 rupiah.(Lam/Im)

Link Banner