Laka Lantas di Widang, Sopir Pick Up Warga Palang Tewas

oleh -

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-M. Sya’roni (24) warga Desa Lerankulon, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban harus dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban. Sementara sang kernet Julika (50) asal Desa Leranwetan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban mengalami luka berat disekujur tubuhnya.

Keduanya menjadi korban lakalantas pada Rabu, (19/9/2018) tepatnya di Jalan Tuban-Widang Km 30 Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Saat itu mobil Pick Up L300 Nopol S-9054-HE yang ditumpangi keduanya diseruduk Truck Tronton Tangki dengan Nopol BH-8258-YU yang dikemudikan Ahmad Mujaidi (47) warga Desa Soditan, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

“Sopir Pick Up meninggal seketika di TKP, sementara kernetnya mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Nungky Sambodo, pada Kamis (20/9).

Sebelumnya truck tronton tangki dengan Nopol BH-8258-YU dikemudikan oleh Ahmad Mujaidi berjalan dari selatan keutara dengan kecepatan tinggi. Pada saat dilokasi kejadian, sopir truck berusaha mendahului kendaraan didepannya yang tidak diketahui identitasnya. Naas, dari arah berlawanan muncul kendaraan yang ditumpangi kedua korban. Karena jarak yang terlalu dekat dan pandangan tidak bebas kecelakaan antar keduanya tak bisa terelakkan. Mendapat laporan dari masyarakat, petugas dari Satlantas Polres Tuban menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban.

“Dari kejadian itu kerugian material ditaksir mencapai Rp. 20 juta,” pungkasnya.(Aff/Wn)

Link Banner