Laka Lantas Motor Vs Dump Truk di Plumpang, 1 Pengendara Meninggal di Lokasi

oleh -
Laka lantas di jalan Tuban-Widang

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-Kecelakaan lalu lintas antara motor dengan dump truk terjadi di jalan Tuban menuju Widang Kilometer 24-25, tepatnya di Dusun Kuwu, Desa Penidon, Kecamatan Pelumpang, Kabupaten Tuban, pada Senin (15/10/2018). Dalam laka lantas tersebut Sukarno (37) pengedara motor warga Dusun Kalianyar Rt 02/ Rw 02 Desa Ringin pitu, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri meningga di lokasi.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya kendaraan dump truk bernopol S-8696-UK yang dikemudikan M Sholikin (36) warga Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban berjalan dari arah utara menuju ke selatan. Pada saat itu dump truk akan berbelok ke kanan. Namun, naas hendak berbelok ke kanan datang sebuah motor bernopol yang ditumpangi Sukarno AG-6989-FE dari arah selatan menuju ke utara.

“Karena jaraknya terlalu dekat, sehingga tabrakan tak terhindarkan dan pengemudi motor meninggal di lokasi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo kepada wartawan.

Akibat laka lantas tersebut kerugian material ditaksir mencapai Rp 2 juta. Sedangkan, kini petugas kepolisian terus melakukan olah TKP guna mendalami kasus kecelakaan itu.(Aff/Wn)

Link Banner