Lawan Laos, Timnas Pilih Menang atau Menangis

oleh -

Bekasi,Tabloidnusa.com-Melawan Laos nanti malam bakal menjadi pertandingan hidup mati bagi pasukan Garuda Muda pada lanjutan pertandingan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (17/8) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang berlangsung bersamaan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia ini bakal sengit. Pasalnya, tiga poin harus didapat oleh anak asuh Luis Milla apabila ingin tetap menjaga peluang Garuda Muda lolos kebabak berikutnya. Sebaliknya apabila mereka gagal meraih poin penuh bahkan kalah oleh pasukan The National Team (julukan timnas Laos) peluang Hansamu Yama dkk semakin kecil, dan itu akan menjadi kado pahit bagi seluruh rakyat Indonesia yang saat ini merayakan hari kemerdekaan.

Seperti dikutip CNN, Asisten Pelatih, Bima Sakti menginstruksikan, anak asuhnya supaya bangkit dari kekalahan dan memberikan kado manis buat seluruh warga Indonesia “Setiap pemain ingin memenangkan pertandingan, pada 17 Agustus semoga menjadi kado untuk bangsa Indonesia,” ucap Bima.

Senada dengan Bima, pemain senior Beto Goncalves mengatakan, dihari kemerdekaan ini para pemain akan bermain lebih baik dan sekuat tenaga demi memberikan yang terbaik dimomen yang spesial buat Indonesia.

“Dihari kemerdekaan ini, kami akan fokus meraih kemenangan,” ujar Beto.(Sumber: CNN/Hen)

Link Banner