Mayat di Kos Gegerkan Warga

oleh -
Petugas mengevakuasi mayat korban

Tuban-Warga Rt 03 Rw 01 Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban digemparkan adanya penemuan sosok mayat wanita keadaan telanjang di dalam kamar kos, senin (12/01/18).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, awal penemuan mayat tersebut adanya kecurigaan pemilik warung yang berada di sebelah timur kos. Pasalnya, sudah beberapa hari tidak terlihat ke warung yang biasanya menjadi langganan makan.

“Sudah 4 sampai 5 hari tidak ada bermain ke warung,” ungkap Nganti pemilik warung yang tak jauh dari kos.

Karena merasa khawatir dan curiga, kemudian pemilik warung melaporkan pemilik kos dan Ketua Rt setempat. Menerima laporan tersebut mereka bersama-sama datang di kos, ternyata kamar korban terkunci dari dalam. Saat pemilik kos melihat dari angin-angin jendela terlihat sosok yang tidak bergerak.

“Kami menerima laporan dari warga yang kemudian kita survai dengan pemilik kos. Ternyata penghuni kos sudah tidak bernyawa,” pungkas Eko selaku Ketua Rt setempat.

Diketahui, wanita yang meninggal itu merupakan warga Kelurahan Karangsari atas nama Flora usianya kurang lebih 40 tahun. Ia diduga meninggal lantaran mengidap kencing manis. Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Flora di kamar kos dalam keadaan telanjang tersebut.(Salam)

Link Banner