MWC NU  Montong Resmi Dilantik

oleh -233 views
RESMI : Pengurus MWC NU Montong saat Dilantik

MONTONG – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Montong resmi dilantik. Pelantikan pengurus masa khitmat 2016- 2021 digelar di halaman gedung MWC setempat. Acara dikemas dengan pengajian umum dalam rangka memperingati tahun baru Hijriyah 1439.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU ) Tuban Mustain Syukur dan sejumlah penguru lainnya hadir. Selain itu, juga hadir muspika Montong, Pengurus Ranting NU dan Banomnya  serta  Kepala Desa se Kecamatan Montong.

KH Moh. Wahib Ketua MWC NU Montong dalam sambutannya mengingatkan pentingnya menjaga ukhuwah antaranggota baik MWC  maupun ranting.

’’Hampir seluruh pengurus hadir untuk diambil sumpahnya. Maka bersama banom, mari kita selalu jaga ukhuwah agar NU  kuat, demi terjaganya NKRI,’’ katanya.

Ketua Tanfdziyah PCNU Tuban Mustain Syukur  juga menekankan pentingnya membangun ukhuwah agar perjalanan lebih selaras dengan misi visi pemerintahan Tuban.

Sementara, K.H Imam Hambali yang member tausiyah dalam acara itu mengingatkan pentingnya sikap ikhlas, dan menjalankan amanah sebaik-baiknya.  ‘’Pengurus yang telah terpilih harus senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas agar amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan hikmat dan tawadhu’,’’ katanya. (edy).