Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas

oleh -

TUBAN

Wartawan : Eka Febriyani

Tabloidnusa.com – Nelayan menemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki. Mayat itu ditemukan mengapung di pantai Desa Bulumeduro, Kecamatan Bancar Senin (11/5/2020).

Padi (59) salah satu nelayan yang menemukan mayat tersebut mengaku, melihat mayat pria tanpa baju saat kembali melaut. Mayat tersebut ditemukan di utara TPI Bancar, ikut wilayah Desa Bulu Meduro, Bancar. Melihat mayat tersebut, kedua saksi nelayan langsung bergegas sandar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Yudi Irwanto menjelaskan, mayat kali pertama diketahui sekitar pukul 09.00 WIB, saat para nelayan kembali dari melaut.

“Begitu melihat ada mayat mengapung, saksi mata langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Kecamatan Bancar,” ujar Yudi.

Dia menambahkan, pihak kecamatan lalu meneruskan laporan itu BPBD Tuban. BPBD menurunkan tim lokasi untuk mengevakuasi korban.

Korban ditemukan pada pukul 12.56 WIB di Koordinat -6°45’5,62472″S 111°43’43,5615″E 1 Mil dari bibir pantai TPI Bulu Bancar.

“Tidak ada identitas apapun dari mayat ini,” imbuh Yudi.

Ciri-ciri korban yang diduga tenggelam itu berjenis kelamin laki-laki, memakai celana pendek berwarna biru, berambut sedikit panjang, dan bertubuh agak gemuk.

Ciri lainnya, saat ditemukan tidak memakai baju. Tinggi badan sekitar 165 sentimeter (cm) dan diperkirakan korban sudah empat hari mengapung di laut.

“Korban setelah dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. R. KOESMA Tuban untuk divisum,” katanya.(yon)

Link Banner