Ngebut, Dua Pemotor Adu Depan di Jalur Tuban-Paciran

oleh -
Laka lantas di jalur Tuban-Paciran

Palang-Kebut-kebutan saat berkendara, dua sepeda motor adu depan di Jalan Tuban-Paciran, tepatnya di tikungan Tundung Musuh, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (1/3/2018). Akibat tabrakan itu 3 korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Dr Koesma Tuban.

Diketahui, identitas pengendara sepeda motor bernopol S-5399-FZ bernama Suwarno (54) warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Sedangkan, sepeda motor lainnya bernopol S-3837-FM yang dikendarai Antoni (18) dan berboncengan dengan Arifin Fuadi (17). Keduanya, merupakan pelajar asal Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar mengatakan, peristiwa laka lantas itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Pada saat itu sebuah motor yang dikendarai Suwarno berjalan dari arah barat menuju ke timur.

Ketika berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai Antoni melaju dari arah timur ke barat. Karena Antoni melaju dengan kecepatan tinggi saat melewati tikungan tundung musuh dan mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya. Sehingga, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraanya hingga masuk ke lajur kanan dan akibatnya kecelakaan tak terhindarkan.

“Laka lantas ini murni kelalaian pengendara,” terangnya.(Salam)

Link Banner