NUsa PEDULI 15// Berbagi ke MI Roudlotut Tholabah Bulu

oleh -

BANCAR-Santunan NUsa peduli pada edisi ke-15 ini diberikan kepada dua siswa MI Roudlotut Tholabah Bulu- Bancar yang bernaung di LP Maarif NU Kabupaten Tuban. Santunan yang diberikan berupa dua bingkisan untuk M. Ibadil Muta’arifin kelas IV dan M. In’amul Ibad kelas VI. Kedua siswa tersebut berasal dari keluarga yang tidak mampu, akan tetapi mempunyai semangat belajar yang tinggi. Bahkan kedua siswa tersebut telah mendapatkan prestasi yang sangat baik di kelasnya masing-masing.
Achsanun Nasich S.Pdi sebagai kepala Madrsah mengucapkan banyak bersyukur, karena adanya kepedulian tim NUsa kepada anak didiknya. Diharapkan, ke depan NUsa bisa lebih banyak membantu anak didik yang yatim dan kurang mampu .”Mudah-mudahan bingkisan yang diberikan dari tim NUsa ini bisa menjadikan anak didik kami bisa lebih semangat belajarnya, serta bisa lebih termotivasi dalam menjalani hidup,” ungkap pria yang akrab dipanggil Achsan ini.
Di sela-sela itu, Abdul Afif, S.Pdi sebagai pengurus yayasan juga ikut mendampingi acara penyerahan santunan tersebut. Ia juga sangat sepakat dengan adanya program yang diadakan oleh tim tabloid NUsa. Karena hal itu bisa menjalin hubungan antara NUsa dengan lembaga-lembaga pendidikan yang bernaung di Ma’arif.

”Program NUsa sangat positif sekali. Saya bangga dengan program ini. Harapan ke depan NUsa bisa lebih memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat, khususnya pada warga nahdliyin di Tuban. Baik berupa santunan seperti ini maupun memberikan informasi-informasi yang akurat tentang perkembangan NU di Tuban, “cetusnya. (wandi)
Link Banner