NUsa PEDULI 24// NUsa Peduli Disalurkan ke Mlangi

oleh
6 SISWA: Dewan Guru MI Al-Hidayah Leran Wetan Palang berpose bersama beberapa siswa saat berpose usai menerima santunan NUsa Peduli.

PALANG – Santunan NUsa peduli edisi 24 kali ini disalurkan di MI Al-Hidayah Leran Wetan Palang, Tim NUsa peduli menyalurkan santunan senilai  600 ribu kepada 6 siswa-siswi dilembaga tersebut. Santunan diserahkan oleh Ahmad Muthorib, S.Pd ketua MWC Ma’arif NU Palang.
   Keenam siswa-siswi tersebut yakni Affan Syahrul Romadhoni (kelas 1), Muhammad Arifin (kelas 1), Ahmad Zubair (kelas 2), Fair Fajeri Mahmud (kelas 2), Zumaroh (kelas 4), dan Rona Lestiwi (kelas 5). Keenam siswa-siswi tersebut tercatat sebagai anak yatim serta dari keluarga yang kurang mampu.
   Affan Syahrul Romadhoni adalah putra dari ibu Sri Lestari, seorang wiraswasta. Muhammad Arifin putra dari ibu Suparti seorang petani. Ahmad Zubair putra ibu Setinah seorang petani, Fair Fajeri Mahfud putra ibu Syarofah seorang wiraswasta, Zumaroh putri ibu Darmani seorang petani. Zumaroh yang saat ini pendidikanya di TPA sudah jilid 6, punya cita-cita menjadi seorang guru ngaji. Dan Rona Lestiwi putri ibu Lasminah, yang juga seorang petani.

   Waka Humas MI Al-Hidayah Sujud menjelaskan, Affan Syahrul Romadhoni dan Rona Lestiwi mempunyai prestasi yang cukup menggembirakan di kelasnya.  “Walaupun mereka berangkat dari keluarga yang tidak mampu tetapi mempunyai semangat yang luar biasa dalam belajar,” ungkapnya.(amin)