NUsa PEDULI 28 – NUsa Peduli Disalurkan ke Mlangi

oleh
WIDANG – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Hayatul Islam, Mlangi, Widang, bulan ini menjadi tujuan penyaluran bantuan NUsa Peduli. Dua siswa di madrasah yang bernaung di bawah LP Ma’arif tersebut mendapat bantuan berupa uang masing-masing Rp. 100 Ribu dari dana NUsa Peduli. Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Hayatul Islam Zen Abdul Aziz mengungkapkan dua siswa yang mendapat bantuan itu adalah anak yatim.
            Aznan Abdul Wahib (kelas 3), sejak duduk di bangku RA sudah ditinggal ayahnya. Kini dia tinggal bersama neneknya Sutimi. Dalam keseharian neneknya hanya bekerja di sawah. Aznan yang mempunyai cita-cita sebagai polisi tersebut walaupun hidup dalam keterbatasan, tetapi semangat untuk belajar.
            Mohammad Afif Rama Saputra (kelas 1) keadaannya tidak jauh berbeda dengan Aznan. Afif sapaan akrabnya kini tinggal bersama ibunya. Dia selalu datang sekolah tepat waktu dan alhamdulillah juga sudah bisa membaca dengan lancar.

            Bantuan NUsa Peduli diserahkan langsung oleh Ketua LP Ma’arif Akhmad Zaini dan bendaharanya Habiburrahman. Dalam kunjunganitu, Zaini juga berkeinginan melihat kondisi sekolah-sekolah yang ada di bawah Ma’arif. (amin)