Obok-obok di Pasar Hewan Jatirogo, Petugas Gelandang 3 PSK

oleh -
Pasar Hewan Jatirogo Petugas Gelandang 3 PSK
Petugas gabungan mengamankan PSK

Pasar Hewan Jatirogo Petugas Gelandang 3 PSK

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.comPetugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri melakukan razia dan mengobok-obok seluruh kompleks di pasar hewan di Desa Sugihan, Kecmatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Kamis (4/10/2018) malam hari. Hasilnya, dalam razia itu tiga PSK digelandang petugas saat melayani pria hidung belang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto mengatakan, tiga PSK yang diciduk petugas masing-masing bernama Suryati (45) warga Desa Tanggul, Kecamatan Jatirogo, Ratini (48) warga Kenduruan dan Sining (45) warga Desa Mrutuk, Kecamatan Widang. Sedangkan, 1 pelanggan telah diamankan, yakni Yadiyo (53) warga Desa Beringin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

“Seluruhnya merupakan warga Tuban,” ujar Heri sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, ketiga PSK yang diamankan telah dikirim ke Panti Rehabilitasi di Kediri, Jawa Timur. Mereka ditertibkan petugas lantaran melanggar Peraturan Daerah (Perda) nomor 16 tahun 2014 dengan ketentuan mengganggu ketertiban umum.

“Kami juga meminta pada masyarakat agar membantu petugas ketika ada tempat yang sudah dijadikan lokalisasi atau mangkalnya para PSK,” bebernya.