Oleng, Mobil Xenia Ini Jebur ke Tambak Udang Dekat Jalur Pantura Tuban

oleh -
Laka tunggal Mobil Xenia terjebur ke tambak udang

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Sebuah mobil minibus jenis Xenia bernomor polisi B-2794-UFS tiba-tiba terjebur ke tambak udang setelah mengalami oleng di jalur pantura, tepatnya di Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Jum’at (7/12/2018). Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa dan penumpangnya hanya luka-luka ringan.

Menurut pengakuan, Sopir Xenia, Yoyo Sutejo (43) warga RT 05/ RW12 Jatinegara, Jakarta Timur, mobilnya oleng karena menghindari kendaraan di depannya yang mengerim mendadak. Guna menghindari benturan keras, akhirnya kemudi mobil dibanting hingga terjebur ke lokasi tambak udang.

“Saya dan kerabat akan perjalanan dari Jakarta menuju ke Surabaya, dan beristirahat terakhir di daerah Juwana. Berutung seluruh kerabat hanya luka ringan,” ujarnya.

Sementara itu, kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Tuban. Sedangkan, identitas ketiga penumpang lainnya, N Yesti Lestari (27) asal Desa Cibitung, Kecamatan Sagarantan, Kabupaten Sukabumi. Selanjutnya, M.Zainal Mutagi (20) warga Desa Rejowinagun Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo, dan Bambang Priyatno (37) asal Desa Sekar Jalak Rt 04 Rw 01 Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.(Lam/Wn)