Pastikan Kamar Kost Tak Disalahgunakan

oleh -
ANTISIPASI : Petugas Forkompimda Tuban saat Memasang Stiker di Salah Satu Rumah Kos
ANTISIPASI : Petugas Forkompimda Tuban saat Memasang Stiker di Salah Satu Rumah Kos

TUBAN – Muspika Kecamatan Tuban ingin memastikan kamar kost tidak disalahgunakan. Misalnya untuk berbuat mesum atauj kumpul kebo. Karena itu, Selasa (16/1/2018) pagi para pejabat muspika menggelar operasi cipta kondisi.

Operasi ini dimulai pukul 08:30, di Kelurahan Perbon, yang dipimpin langsung Kapolsek Tuban AKP Subagyo. Juga ikut hadir Camat Tuban Irkhamni, petugas dari Koramil Tuban, Satpol PP dan Perangkat Kelurahan Perbon. Operasi yang akan digelar secara rutin ini sasaran utamanya adalah tempat kost dan penginapan yang berada di Kecamatan Tuban.

“Operasi ini kami gelar secara rutin. Kita mulai sebulan yang lalu,’’ ujat AKP Subagyo.

Dalam operasi ini, ada lima kos yang menjadi sasaran. Di antaranya, kos milik Aziz RT 01 RW 01, Hendro RT 03 RW 02, Suryono RT 02 RW 05, serta kosan milik Titik RT 02 RW 05, dan terakhir kos milik Winarti RT 02 RW 05, semuanya di Kelurahan Perbon.

Dari penyisiran lima tempat kos tersebut tidak ditemukan penghuni kos yang melanggar. Misalnta tinggal berdua tanpa ikatan suami istri atau lainnya. Di setiap rumah kos, petugas memasang stiker agar tamu yang bermalam harus melapor ke ketua RT setempat.(salam)