Pawai Budaya di Punggulrejo Rengel Berlangsung Meriah

oleh -

Wartawan: Yogi

Tuban,Tabloudnusa.com-Pawai budaya yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dan bekerja sama dengan karang taruna desa setempat berlangsung meriah, pada Minggu (9/9/2018).

Kegiatan pertama kali digelar ini mengusung tema keberagaman budaya nusantara dan diikuti sebanyak 52 peserta. Mulai dari setiap RT, lembaga pendidikan formal hingga pesantren. Seperti MAN 2 Tuban, MTSN 2 Tuban, SMP 2 Rengel , MIN 2 Tuban, MI MIFDA Punggulrejo dan RA/TK se-Desa Punggulrejo. Selain itu, ada pula penampilan 6 group seni tongklek. Meskipun perdana digelar namun Camat Rengel, Kapolsek dan Danramil Rengel turut hadir.

Camat Rengel, Joko Purnomo dalam sambutannya menyampaikan, tali kasih yang sepenuhnya kepada pemuda dan pemerintah desa dan berharap semoga kegiatan ini tetap berlanjut.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pemuda dan Pemetintahan Desa Punggulrejo jerih payah terbayar dengan suksesnya kegiatan pawai ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Punggulrejo, Sulasmuji mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya pemuda yang tetap solid dan dapat wujudkan pawai budaya ini.

“Saya sangat senang dan nampak bangga masyarakat Punggulrejo dan pemuda yang kompak. Harapannya, semoga kekompakan ini tetap berlanjut demi menyukseskan acara tahun selanjutnya,” terangnya.(Yog/Wn)

Link Banner