Pelajar Itu Meninggal Di Jalan Desanya

oleh -
TEMPAT KEJADIAN : warga Berkerumun di Lokasi Kejadian Kecelakaan
TEMPAT KEJADIAN : warga Berkerumun di Lokasi Kejadian Kecelakaan

SINGGAHAN – Kemungkinan kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan lainya, Dita (14) pelajar asal Desa Tingkis, Kecamatan Singgahan meninggal di jalan desanya.  Kejadian Sabtu (20/1) sekitar pukul 06.30 pagi itu membuat warga heboh. Sebab, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu disopiri Hadi Sutikno (54) yang masih satu desa dengan Dita.

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Ipnu Nungky Sambodo menjelaskan, kejadian itu bermula saat Dita yang mengendarai sepeda motor Nopol S-6193-CM berjalan di belakang kendaraan angkutan penumpang Nopol S-551-HG yang dikemudikan Hadi Sutikno.

Jalan Desa Tingkis itu memang sempit, sehingga cukup sulit untuk bisa mendahului kendaraan roda empat atau lebih. Diduga pelajar yang masih belia itu memaksakan diri untuk menduhului kendaraan di depanya tampa memperhitungkan kondisi.

‘’Diduga saat menyalip, ruang gerak korban tidak leluasa, sehingga kendaraannya  ngeris atau keluar dari badan jalan,’’ ujarnya.

Akibatnya, Dita terpelanting dan jatuh kea rah kiri. Kepala pelajar itu membentur roda depan sebelah kanan kendaraan yang disalipnya. Helm yang dipakai sampai pecah. Hal itu membuat Dita terluka parah dan dilarikan ke puskesmas Singgahan. Namun, jiwanya tak tertolong.

‘’Kami meminta pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara,’’ pintanya.(rizqi)

Link Banner