Pemain Asing Palang Terancam Tak Bisa Lanjutkan Tanding

oleh -
KESAKITAN : Marcel Sacramento Pemain Asing Palang Mengerang Kesakitan Usai Berbenturan dengan Pemain Lawan

*cidera di laga pertama lawan Montong

 PALANG – Barangkali ini kabar gembira bagi tim lain. Sebab, Marcel Sacramento pemain asing yang dikontrak tim Palang dalam kondisi cidera. Cidera itu didapat pemain asal Brazil tersebut saat membawa kemenangan Palang atas Montong Selasa (5/12) lalu. Karena itu, pada laga-laga selanjutnya, Palang terancam tidak diperkuat pemain yang sudah melesakkan dua gol tersebut.

Sacramento, pada laga melawan Montong ditarik keluar pada menit 74 setelah bertabrakan dengan penjaga gawang Kecamatan Montong lada perdanna Lapang  di turnamen Bupati CUP III ini. Pemain itu tergeletak di lapangan sambil mengerang kesakita dan memegangi kakinya. Jika cidera itu tak segera pulih, maka pada laga kedua Palang 14 Desember besok, dia tak bisa ditampilkan.

Namun kondisi Sacramrnyo dipatikan baik. Pelatih Palang menepis spekulasi bahwa dipertandingan selanjutnya saat timnya melawan Bangilan, dia yakin Marcel tetap bisa main.

‘’Cidera yang dialami Marcel tidak parah, mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa tampil,’’ harap dia.

Sebuah kerugian yang besar jika memang Marcel Sacramento tidak bisa tampil dipertandingan selanjutnya. Kerugian bagi tim Palang maupun pecinta sepakbola di Tuban. Sebab, antusias penontong sangat luar biasa saat turnamen Bupati CUP III ada tim yang ngebon pemain asing dari Liga 1 Indonesia. (hendy)