Pemudik Asal Mojokerto Meninggal di Rumah Makan Tuban

oleh -
Korban dievakuasi petugas

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Seorang pemudik asal Mojokerto, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia disaat berhenti beristirahat di rumah makan Taman Sari Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Senin (11/6/2018).

Pemudik yang diketahui bernama Faizal Mega Ananta (26) warga Desa Kranggan, Rt 01, Rw 01, Kecamatan Prajurit Kulon, Kabupaten Mojokerto itu ditemukan dengan keadaan lemas setelah turun dari bus yang ditumpanginya.

“Korban pada saat di rumah makan sudah dengan keadaan lemas,” jelas Kapolsek Jenu, Polres Tuban, AKP Elis Suendayati kepada wartawan.

Ia menjelaskan, korban pada saat tiba di rumah makan tersebut dengan keadaan lemas. Setelah dari toilet korban berhenti di gerai dapur untuk duduk. Kemudian, korban ditanya oleh seorang petugas dengan kondisi sempoyongan atau lemas. Karena keadaan lemas kemudian korban di tidurkan akhirnya korban meninggal dunia,

“Kita belum tahu apa penyebab kematian korban, korban masih dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” tambahnya.(Lam/Wn)

Link Banner