Pengurus PAC IPNU-IPPNU Dikukuhkan

oleh -469 views
DILANTIK : Pengurus IPNU Anak Cabang Widang saat Dilantik

WIDANG – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan  Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Widang dikukuhkan Minggu (8/10). Acara yang dilanjutkan dengan rapat kerja organisasi itu digelar di pendapa kantor kecamatan setempat.

Hadir dalam pelantikan itu, Camat Widang  Drs. Sartono sekaligus membuka kegiatan serta pejabat muspika lainnya. Ketua Pengurus Cabang (PC)  IPNU Tuban Sutrisno dan  Ketua PC IPPNU Tuban Hikmatuz Zakiyah juga hadir. Termasuk Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Widang K. Saiful Huda. Tak ketinggalan badan otonom (banom) NU lainnya. Termasuk PAC tetangga seperti Babat, Plumpang, Tuban , Rengel dan Semanding.

Ketua PAC IPNU Widang  M. Syafi’ul Mubin mengingatkan pentingnya kesatuan kader agar semangat dalam berkreasi dan kreatif bisa terus tumbuh dengan baik di hati para kader.

‘’Kita harus bersatu padu agar setiap program kerja yang kita putuskan bisa berjalan sesuai arah yang pasti,’’ katanya.

Camat Drs Sartono dalam sambutannya meminta agar organisasi pemuda ini senantiasa menjadi warna yang baik di tengah masyarakat. Agar   hal negatif yang timbul bisa diminimalisir.

‘’Mari sama – sama berjuang dalam wujudkan masyarakat yang sejahtera. IPNU IPPNU akan menjadi garda terdepan,’’ ajaknya.

SAH : Pengurus IPPNU Anak Cabang Widang saat Dilantik

Hal senada disampaikan Ketua PC IPPNU Hikmatuz Zakiyah. Dia mengatakan membangun sinergitas antarbanom maupun kader  sangt penting. Agar setiap kegiatan bisa guyup bersama demi tegaknya panji dan martabat IPNU-IPPNU di tengah masyarakat. ‘’Mari kita jaga komunikasi agar sinergitas antara PC,  PAC maupun ranting bisa terjalin baik,’’ katanya.(edy)

Link Banner