Pengurus Upzis NU Care Lazisnu MWC NU Kecamatan Soko, Resmi Dilantik

oleh -

Wartawan: Edy Suprayogi

Tuban, Tabloidnusa- Belasan Pengurus Upzis Nu Care -Lazisnu MWC NU Soko serta pengurus Upzisnu Ranting sekecamatan, resmi di Lantik di pendopo kecamatan setempat. Selain pelantikan pengurus, sejumlah anggota juga diberikan pelantikan dan Bimtek.

Acara yang dihadiri oleh ketua PC Lazisnu Chare Tuban Muhtarom, Ketua Tanfidziyah MWC Nu soko K. Syufaat, Camat Soko Suwito dan Waka Polsek, Ketua dan Pengurus Banom NU, Ketua AKD Soko dan para tokoh serta kyai.

Membahas beberapa hal termasuk program kedepanya, salah satunya misi dan visi dalam kebaikan menuju kemandirian Jam’iyyah melalui kebersamaan yang baik.

Ketua Upzis Nu Care Lazisnu MWC NU Soko, M Khosim menyampaikan, bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka penguatan kelembagaan , Penegasan Legalitas keberadaan Upzisnu baik upzis MWC NU Soko maupun UPZIS upzis ranting, setempat.

“Tujuan kami untuk menambah wawasan serta meningkatkan SDM pengurus Upzis terkait dengan pengelolaan Zakat, infaq Shadaqoh, baik terkait dengan Fundrising, menegemen keuangan maupun, pentashorufan penyaluran dana zakat infaq dan shadaqoh” tegasnya.(Edy/Im).

Link Banner