Ponpes Manbail Huda Pentaskan 25 Judul Karya Seni

oleh
UNJUK KARYA: Siswa SMA Manbail Huda Kaliuntu Jenu Tuban ssat menampilkan beberapa kreasinya.

JENU– Acara haflah akhirussanah Yayasan Manbail Huda Kaliuntu, Jenu pada tahun ini terselenggara dengan meriah. Acara itu diselenggarakan selama 3 hari (Sabtu-Senin, 21-23/06). Pada hari pertama, acara difokuskan untuk pawai ta’aruf. Seribu lebih siswa-siswi dan para santri Yayasan Manbail Huda turut andil dalam pawai tersebut.
Pada hari kedua, acara dikonsentrasikan pada acara pentas seni. Berbagai macam karya seni (music, tari, drama, pantomime, parodi, pidato dan beberapa pementasan yang lain) ditampilkan para siswa-siswi dan santri dari PG, RA, MI, MTs, SMA dan Madin Manbail Huda. “Total karya yang ditampilkan mencapai 25-an,” ungkap salah satu panitia pelaksana. Karena itu, acara pentas seni dimulai dari jam 2 sore sampai jam 11 malam. Pada acara pentas itu, siswa-siswi SMA Manbail Huda mementaskan drama komedi, pantomi dan musikalisasi puisi.

Sementara itu, pada puncaknya, acara ditutup dengan wisuda purna siswa dan pengajian umum. KH. Ahmad Saerozi dari Lamongan didatangkan untuk memberikan mauidhoh hasanah. (wakhid)