Razia di Rengel dan Plumpang, Petugas Gabungan Amankan 1 Orang Diduga PSK Beserta Pemilik Warung

oleh -43 views
Razia di Rengel dan Plumpang

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Razia penertiban Pekerja Seks Komersial (PSK) dan karaoke ilegal oleh petugas gabungan dari Satpol PP, Kepolisian dan TNI berhasil mengamankan 1 orang yang diduga menjandi PSK serta 1 orang pemilik warung.

“Pada operasi pada malam hari ini target utamanya adalah lokalisasi cangkring yang berada si Desa Cangkring, Kecamatan Rengel, namun kelihatannya sudah bocor,” jelas Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang.

Sedangkan, 1 orang diduga PSK dan 1 pemilik warung diamankan petugas saat razia di Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang. Sementara untuk razia di Dusun Nggumeng, Desa Banjaragung. Kecamatan Rengel hasilnya nihil.

“Oerasi pada malam hari ini, kami berhasil amankan 1 orang yang di sinyalir PSK beserta pemilik warung,” paparnya.

Diketahui, orang yang disinyalir PSK tersebut, atas nama (NB) warga Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan, pemilik warungnya Rosuniati juga warga Desa Tumbrsanom, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Kini keduanya digelandang ke kantor untuk pemeriksaaa lebih lanjut.

“Keduanya kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan kalau benar terindikasi kita akan proses,” terangnya.(Lam/Wn)

Link Banner