Razia Karaoke Ilegal di Bancar, 5 Purel Diamankan

oleh -2.387 views
Petugas mengamankan pemandu karaoke atau purel

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Petugas gabungan terdiri dari Satpol PP, Kepolisian dan TNI menggelar razia tempat karaoke ilegal serta tempat yang menjual minuman beralkohol tak berizin, pada Rabu (7/11/2018) malam.

Razia tersebut difokuskan di tiga tempat di Kecamatan Bancar, yakni, di Ketapang, Mamer dan pasar layur. Hasilnya petugas telah mengamankan 5 pemandu karaoke atau purel.

“Pada malam hari ini kita fokuskan di tiga titik yaitu di Ketapang, Mamer, dan Pasar Layur. Untuk di Mamer terlihat sepi tidak ada aktifitas,” jelas Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang.

Sementara itu, karaoke ilegal di Ketapang pemiliknya diketahui bernama Sukardi warga Dusun Karangsari RT 15, RW 02 Desa Sukoharjo, Kecamatan Bancar. Sedangkan, pemilik karaoke yang berada di Pasar Layur, yakni Jumati warga Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar.

Selanjutnya, 5 wanita pemandu karaoke atau purel yang diamankan bernama Arina April Lestari (19) asal Kabupaten Gersik, Diah Ratna Ayu Puspita (26) warga Bojonegoro, Laila Diyan (22) asal Desa Tingkis, Kecamatan Singgahan, Riski Handayani (26) asal Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan dan Sulistiyawati (38) warga Kabupaten Lamongan.

“Ke lima pemandu lagu tersebut kita gelandang ke kantor Satpol PP guna dilakukan pemeriksaan,” jelas Joko sapaan akrabnya.

Sementara dari operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 3 buah ampli, mic, DVD Player dan 2 LCD TV.

“Selanjutnya, pemilik kita beri surat panggilan dan peringatan guna pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.(Lam/Wn)