Resahkan Warga, Karaoke Ilegal di Bancar Digrebek

oleh -

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-Gara-gara tak mengantongi ijin dan meresahkan warga, rumah bisnis karaoke milik Jumiati warga Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur digrebek petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri, pada Selasa (25/9) malam. Dalam penggerebekan tersebut petugas menyita 2 set peralatan karaoke untuk dibawa ke kantor.

Kepala Satpol PP Tuban, Heri Muharwanto mengatakan, bisnis karaoke ilegal itu ditertibkan karena tidak mengantongi ijin dan meresahkan warga. Saat petugas melakukan penyisiran, tempat tersebut tengah beroperasi dengan menyediakan room karaoke, dan menyediakan jasa Pemandu Karaoke (PK). Total ada 5 pemandu yang tengah bergeliat di karaoke ilegal tersebut.

“Barant bukti sudah kami amankan dan pemiliknya akan kami panggil hari Senin besok. Sedangkan, para pemandu karaoke sudah didata petugas,” ujarnya.

Sementara itu, razia bakal terus dilakukan guna mewujudkan Kabupaten Tuban yang aman dan kondusif. Tujuannya untuk menegakkan Perda Nomor 16 Tahun 2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.(Aff/Wn)