RPS Gelar Bukber dan Santunan Yatim

oleh -
Pengurus RPS memberikan santunan kepada anak yatim

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Perkumpulan wartawan di Kabupaten Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Pres Solidarity menggelar buka bersama dan santunan yatim di balai wartawan jalan Pramuka nomor 1, pada Sabtu (9/6).

Ketua RPS, Khoirul Huda mengatakan, RPS ini rutin menggelar kegiatan sosial, baik saat ramadhan maupun bertepatan Hari Pers Nasional (HPN). Terkait pendanaan RPS selalu menyimpan kas yang selalu digunakan untuk kegiatan sosial.

“Selain untuk operasional jalannya organisasi, terkadang kas ini juga kita pergunakan untuk kegiatan sosial seperti santunan anak yatim piatu,” paparnya.

Huda berharap, dengan adanya kegiatan semua keluarga RPS bisa mendapat berkah di bulan Ramadan. Termasuk ketika menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah,” tuturnya.

Sementara itu, Penasihat RPS, Imam Suroso mengungkapkan, kegiatan sosial merupakan program yang selalu dilaksanakan oleh RPS. Oleh sebab itu, sebagai jurnalis muda jangan sampai meninggalkan kebiasaan baik seperti ini.

“Kegiatan sosial dalam bentuk apapun jangan sampai hilang, kalau bisa harus kita tingkatkan,” pesan Suroso begitu sapaan akrabnya.(Lm/Wn)