RSUD Tuban Resmikan Gedung Arya Teja dan Lauching Sipol dan Sipolin

oleh -

Tuban,Tabloidnusa.com-Pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban meresmikan Gedung Graha Arya Tejo 2, Masjid Darul Maghfiroh, serta launching sipolin dan sipalin di halaman belakang Gedung Graha Arya Tejo 2, pada Rabu (25/4/2018).

Dalam acara itu langsung diresmikan oleh Bupati Tuban, H Fathul Huda dengan ditandai pemotongan bunga. Selain Bupati Tuban, acara tersebut dihadiri Wakil Bupati beserta jajaran Forkompimda Kabupaten Tuban dan tamu undangan.

“Dengan adanya peresmian gedung baru ini pelayanan perlu ditingkatkan. Karena kesehatan merupakan elemen kesejahteraan, maka kita perioritaskan,” jelas Bupati Tuban, H Fathul Huda seusai peresmian.

Orang nomor satu di Tuban ini menjelaskan, terkait kesejahteraan sebaiknya diperhatikan betul. Sebab, masih banyak orang sakit yang ketika datang RSUD tidak mendapatkan kamar. Bahkan, masih banyak antrian-antrian panjang sehingga pelayanan hingga sore hari.

“Adanya sipol dan sipolin ini kami berharap program ini harus ada soaialisasi terkait program aplikasinya. Semuanya tidak akan punya makna apabila masyarakat tidak paham,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Koesma Tuban, dr Saiful Hadi mengungkapkan, melalui peluncuran sipol dan sipolin ini berharap memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dengan baik. Selain itu, adanya gedung baru masyarakat bisa terlayani dengan baik dan outpunya bagi pasien puas serta nyaman.

“Dengan peningkatan fasilitas ini, Semoga masyarakat puas dengan pelayanan kami,” pungkasnya.(Salam)

Link Banner