Selama Ramadhan, Tempat Kos di Tuban Bakal Sering Dirazia

oleh -210 views
Razia kos dan penginapan

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Petugas gabungan Polri, TNI dan Satpol PP menggelar razia di sejumlah kos dan penginapan yang ada di wilayah Tuban kota, pada Senin (14/5/2018). Dalam razia itu petugas melakukan penyisiran setiap kamar dan menanyakan identitas penghuni kos.

“Razia ini dilakukan guna menghadapi ramadhan, dan akan kami lakukan hingga akhir ramadhan,” kata Kapolsek Tuban Kota, AKP Subagiyo yang memimpin jalannya razia kos dan penginapan.

Ia menjelaskan, razia kali ini petugas menyisir kos atau penginapan di Kelurahan Perbon dan Ronggomulyo. Selama memeriksa setiap kamar, penghuni didata mulai KTP, KK dan surat nikah. Hasilnya tidak ditemukan adanya pelanggaran.

“Saat pemeriksaan tidak ada yang melanggar,” jelasnya.

Sedangkan, sasaran razia dimulai dari perjudian, prostitusi, pencurian, minuman keras dan penyalahgunaan narkoba (Molimo). Harapannya menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang datangnya bulan suci ramadan.

“Kami berharap dari razia ini Kabupaten Tuban, khususnya Kecamatan Kota harus bersih dari aksi kejahatan Molimo. Sehingga, razia seperti ini akan terus dilakukan hingga akhir bulan puasa,” tegasnya.(Lam/Wn)

Link Banner