Semangati Atlet, Pagi-Pagi Bupati Datangi Venue

oleh -17 views
BERI SEMANGAT : Bupati Tuban Memberi Semangat Atlet Balap Sepeda yang Tanding

Wartawan: Eka Febriyani

Tabloidnusa.com – Bupati Tuban Fathul Huda sangat peduli dengan atlet Tuban yang berlaga di Porprov VI. Untuk menyemangati para atlet Bumi Wali, bupati mendatangi venue pagi-pagi sekali, Senin (8/7/2019).

Masih dengan pakaian santai, celana panjang dan baju koko, orang nomor satu di Tuban itu menyalami para atlet Balap Sepeda asal Tuban, di venue di Desa Tuwiri, kecamatan Merakurak. Hari ini salah satu kelas di balap sepeda menggunakan lintasan di jalan raya kecamatan tersebut.

Menurut pria asal Montong ini, kunjungan itu dilakukan karena ingin menyaksikan langsung Balap Sepeda. Sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada atlet balap sepeda dari Kabupaten Tuban yang bertanding.

“Tetap junjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam pertandingan,” pesan dia pada para atlet.

Dia berharap cabor balap sepeda bisa menambah medali untuk Kabupaten Tuban. Sebab, atlet Tuban cukup bagus dan sudah biasa dengan jalur yang digunakan lomba.

Sebanyak 46 atlet terdiri dari 17 peserta putri dan 29 peserta putra dari sejumlah Kabupaten dan Kota ikut abil bagian dalam kelas ini. Di antaranya balap sepeda nomor road bike dan Individual Time Trial (ITT).

Para atlet akan menaklukan tanjakan Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak. Pada nomor ini, kontingen Bumi Wali mengandalkan Yodian Dio dan Revanda Rizki. Dua atlet ini diharapkan mampu menambah poin untuk Kabupaten Tuban.(yon)