Senam Bareng ala Karang Taruna Mejero

oleh -366 views
BERI INSTRUKSI : Instruktur Senam Saat Memandu Peserta

LAMONGAN– Karang Taruna Dusun Mejero,Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan menggelar senam bersama di lapangan balai dusun Mejero, Jumat (20/10). Acara ini dimulai pukul 05.50 WIB, dipimpin Umi Sholikhah, iInstruktur senam dari Desa Blimbing Kecamatan Paciran.

“Ini adalah kegiatan kedua kami sebagai pengurus baru, setelah acara nobar film G 30 S PKI. Mudah-mudahan ke depannya ini menjadi kegiatan rutin, ‘’ ujar Maizil Khadafi,Ketua Karang Taruna Dusun Mejero.

Dengan kegiatan itu, kaat Maizil, dia ingin menumbuhkan semangat masyarakat dusun Mejero dalam berolahraga. Selama ini kebanyakan olahraga hanya dilakukan para pemuda.

‘’Dengan diadakan senam bersama ini, seluruh warga khususnya  ibu-ibu rumah tangga bisa ikut aktif olahraga,” tambahnya.

SEMANGAT : Ibu-Ibu dan Remajak Semangat Ikut Senam Bareng

Undangan senam disebar melalui medsos Facebook karang taruna, dari grup whatsaap satu ke grup yang lain. Acara itu mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Ibu-Ibu warga dan remaja dusun Mejero Desa Sendangagung tumplek blek ikut senam.

“Rencananya akan diadakan satu bulan sekali. Ke depan instruktrur akan diambilkan dari perwakilan RT se dusun Mejero Desa Sendangagung, terang dia.

“Ini event bagus yang diadakan karang taruna, apalagi buat ibu-ibu rumah tangga bisa ikut senam.Semoga bisa rutin, tidak hanya ibu-ibu atau perempuan saja,’’ harapnya. (aidi)