Tabrak Dump Truk, Pelajar di Tuban Meninggal di Lokasi

oleh -
Petugas Satlantas Polres Tuban dan warga sekitar mendatangi TKP

Tuban,Tabloidnusa.com-Seorang pelajar, Akon Mukti Tabah (14) asal Desa/ Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban meregang nyawa setelah motor honda kalongnya bernopol W-5480-HT menabrak sebuah dump truk yang sedang parkir di tepi jalan Bulu-Tuban, tepatnya di Desa Tambakboyo, pada Minggu (20/1/2019) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat naik motor korban Akon bersama rekannya, Ilham (17) warga Desa Pabean, Kecamatan Tambakboyo yang mengalami luka-luka. Sedangkan, dump truk bernopol S-9979-HG dikemudikan oleh Nur Khoyin (46) warga Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Kasat Lantas Polres Tuban, Hankie Fuariputra mengatakan, sebelumnya kendaraan Honda kalong yang dikemudikan olek Akon berboncengan dengan Ilham berjalan dari arah timur ke barat. Naas, saat di lokasi pengendara motor tidak konsentrasi, sehingga menabrak kendaraan truk yang sedang parkir. Karena jaraknya terlalu dekat dan pengemudi tidak mengerim, sehingga tabrakan tak dapat terhindarkan.

“Akibat laka lantas tersebut pengemudi motor meninggal di lokasi dan pemboncengnya mengalami luka-luka lalu dibawah ke puskesmas setempat,” beber Hankie sapaan akrabnya.(Wn)

Link Banner