Tabrak Pick up Pengendara Motor Asal Merakurak Meninggal di TKP

oleh -
Petugas Lantas Polres Tuban mengevakuasi barang bukti motor milik korban (foto: Salam)

Wartawan: Salam

Tuban, Tabloidnusa.com-Nasib naas dialami Agus Sugeng Supriyanto (35) seorang pengendara sepeda motor GL-Max asal Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Ia meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil Pick up, tepatnya di pertigaan jalan Dusun Karangrejo, desa setempat, pada Jum’at (12/10/2018).

“Korban meninggal di tempat kejadian,” ujar Kapolsek Merakurak, Polres Tuban, AKP Simon Triyono ketika berada di lokasi kecelakaan.

Ia menambahkan, peristiwa laka lantas tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor Gl-Max tanpa nomor polisi (Nopol) berjalan dari arah barat dan akan belok ke utara di jalan menikung tajam. Namun, ketika sudah dalam kondisi belok di tikungan tajam dari arah berlawanan melaju mobil pikc up bernopol S-8231-HF pengangkut jerami yang dikemudikan oleh Ali Imron (35) warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Karena jaraknya terlalu dekat akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan dan pada saat itu korban terjatuh dan masuk ke dalam kolong mobil.

“Pengendara sepeda motor itu dari atas (barat) saat itu berjalan kurang hati-hati. Kemudian, dari arah berlawanan terdapat pick up yang mengangkut jerami. Karena jaraknya terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan,” imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Lalu jasad korban dievakuasi ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban saat ini sudah dievakuasi dari TKP untuk dibawa ke rumah sakit. Kita bersama dengan anggota Unit Laka Lantas telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu,” bebernya.

Sementara itu, Parman (46) pengguna jalan lain yang mengetahui kejadian tersebut menceritakan, jika pengendara motor GL-Max tersebut memang dari arah arat sudah ngebut. Karena saat belok kecepatannya tinggi dan terlalu kanan, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

“Iya mas tadi memang ngebut pengendara motor Gl-Max itu,” terang warga Merakurak itu.(Lam/Wn)

Link Banner