Tabrak Truk, Pegawai Kecamatan Bancar Meninggal Di Lokasi

oleh -
Motor yang ditumpangi korban

Tuban-Saifudin (49) warga Desa Bulu Banjarjo, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban meninggal dunia setelah motor yang ditumpangi menabrak sebuah truk colt diesel bernopol W 8772 UC di perempatan Pelabuhan Pt Semen Gresik Desa Sucorejo, Kecamatan Jenu, Senin (19/3/2018).

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika sebuah truk colt diesel yang disopiri Sadenan (39) warga Desa Purworejo, Kecamatan Jenu dari arah barat hendak berbelok ke kanan menuju pabrik semen dengan kecepatan sedang. Namun, saat berbelok terdapat sebuah motor berkecepatan sedang dari arah barat yang ditumpangi Saifudin. Karena jaraknya terlalu dekat sehingga benturan tak terhindarkan.

“Korban meninggal di lokasi,” terang Eko.

Akibat kecelakaan itu jenazah korban di bawa ke rumah sakit. Kemudian, petugas olah TKP guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kerugian material ditaksir Rp 10 juta.

Sementara itu, paska kejadian kecelakaan tersebut, kasatlantas mengimbau agar masyarakat Tuban selalu berhati-hati saat berkendara. Patuhi lalu lintas dan hormati pengguna jalan yang lain.

“Kami harap masyarakat tertib berkendara, jika hendak berbelok jangan langsung berbelok. Sebaiknya melihat dari berbagai sudut pandang. Jika sudah aman barulah menyebrang,” imbaunya.(Salam)

Link Banner