Tak Kapok Empat Kali Terjaring Razia, Pemilik Karaoke di Widang Akhirnya Diseret ke Meja Hijau

oleh -
Petutas mendata pemilik dan pemandu karaoke

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Demi menciptakan situasi kondusif, petugas gabungan dari Satpol PP, Kepolisian dan TNI menggelar razia karaoke ilegal dan tempat yang menjual minuman beralkohol tak berizin, pada Jum’at (23/11/2018) malam.

Dalam razia kali ini petugas berhasil mengamankan dua pemandu karaoke dan satu pemilik tempat karaoke yang berada di Dusun Bunut, Desa Tegalsari, Kecamatan Widang. Diketahui pemilik tempat karaoke ilegal sudah empat kali ini terjaring razia petugas.

“Ini kali keempat, dan kita akan lakukan persidangan dan kita kenai denda,” jelas Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang kepada wartawan.

Pada operasi kali ini petugas berhasil mengamankan tiga orang. Dua orang pemadu karaoke dan satu orang sebagai pemilik karaoke, yakni Yanti (36) Warga Dusun Gebangan, Desa Kalitengah, Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan. Sedangkan, kedua pemandu karaoke tersebut bernama Siti Unsiyah (18) warga Desa Jubelkidul, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, dan Chinchin Bela Wahyu Mahkota Sari (17) warga Desa/ Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

“Ketiga orang tersebut kita gelandang ke markas Satpol PP guna dilakukan pemeriksaan. Sedangkan, dari kegiatan razia itu petugas berhasil mengamankan 1 buah ampli, 2 mic, 3 sound system, 1 DVD palyer, 2 Lcd Tv, dan 1 equalizer,” bebernya.

Sementara itu, sebenarnya kegiatan operasi pada malam hari ini sasaran pertama di daerah Cangkring, Kebon Agung Rengel. Diakui petugas memang sulit untuk wilayah tetsebut, sebab sudah berapa kali di sana pasti lolos. Selanjutnya, sasaran kedua tadi kebetulan ada laporan dan ditindak lanjuti. Ternyata di daerah Tegalsari Widang terbukti ada kegiatan karaoke ilegal dan pemandunya.

“Sasaran pertama kita di Cangkring kebon Agung Rengel, atau tempat Pekerja Sek Komersial (PSK), tapi lolos,” ungkapnya.(Lam/Wn)

Link Banner