Tiga Warga Rembang Alami Laka Lantas di Bancar, 1 Meninggal 2 Luka Berat

oleh
Korban dievakuasi ke ambulan

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tuban-Bulu Kilometer 31-32, tepatnya di Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pada Kamis (8/11/2018). Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang alami luka berat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa laka lantas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Ketiga korban mengendarai sepeda motor yamaha vixon bernopol K-4101-YM yang dikemudikan Yulianti (28) warga Desa Johogunung, Rt 02 Rw 02 Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang. Sedangkan, 2 pembonceng lainnya, yakni Rajimin (73) dan Mutingah (63) keduanya juga warga Johogunung, Kecamatan Pancur.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra saat dikonfirmasi mengatakan, keterangan dari saksi awalnya kendaraan yang ditumpangi korban berjalan dari arah barat ke timur menuju Tuban. Namun, saat di TKP Yulianti tidak dapat mengendalikan kemudi karena ban roda terselip hingga terjatuh. Saat terjatuh tiba-tiba ada kendaraan truk di belakangnya yang tak diketahui identitasnya. Sehingga, laka lantas tak terhindarkan dan mengakibatkan pembonceng atas nama Mutingah meninggal di lokasi.

“Pengemudinya memang perempuan dan memboncengkan 2 orang,” terangnya.
Guna mengetahui kejadian pasti laka lantas itu, petugas Satlantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, mengamankan barang bukti dan mencari keterangan dari beberapa saksi.

“Kerugian material ditaksir mencapai puluhn juta rupiah,” pungkasnya.(Lam/Wn)