Tim Futsal Didukung, PWI Ucapkan Terimakasih ke PT SG

oleh -121 views

 

PALING FAIR PLAY : Tim Futsal PWI Tuban Dinobtkan sebagai Tim Paling Fair Play

TUBAN– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban mengucapkan terimakasih kepada PT Semen Gresik (SG) karena telah mendukung kegiatan futsal tim PWI. Tim PWI Bumi Wali turun di ajang turnamen futsal antarwartawan merebutkan piala Gubernur Jawa Timur, di Surabaya beberapa hari lalu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran PT Semen Gresik yang sudah membantu kami, dalam mengikuti pertandingan futsal ini, ‘’ujar Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto.

Menurutnya, selama mengikuti pertandingan tim futsal PWI selalu bermain bersih. Sehingga, tim PWI Tuban dinobatkan sebagai tim paling fair play .

‘’ Meski kita tidak berhasil mendapatkan poin, tapi kami tetap mencoba bermain sportif di setiap pertandingan,’’ tambahnya.

Dia berharap, ke depan PWI tetap berpartisipasi pada kompetisi tersebut. Melalui evaluasi yang sudah dilakukan, tim futsal PWI butuh terus berbenah.

‘’Baru kali ini PWI ikut laga futsal antarwartawan. Ke depan target kami juara,’’ katanya.

Pertandingan futsal antarwartawan itu  diikuti tim dari berbagai pokja di Surabaya, PWI Gresik, PWI Malang dan PWI Sidoarjo.(andi)