Tim Voli Pantai Putra Asal Tuban Akhirnya Menjuarai Kejurprov Jatim

oleh -
Tim voli pantai Kabupaten Tuban menerima hadiah

Tuban-Tim voli pantai regu putra Kabupaten Tuban akhirnya menyabet juara satu diajang pertandingan voli pantai Kejurprov 2018 di Lapangan Tanah Mas Sport Center, Kamis (1/3/2018).

Pantauan di lapangan, tim voli pantai putra Kabupaten Tuban telah menumbangkan tim Kabupaten Pamekasan dengan dua set langsung. Set pertama tim Pamekasan dihajar 21-14 dan set kedua skornya 21-15. Atas kemenangan tersebut telah mengantarkan tim voli pantai putra Kabupaten Tuban menjadi juara satu. Sedangkan, tim voli pantai Kabupaten Pamekasan harus puas menyabet juara dua.

“Keberhasilan ini suatu amanah untuk mempertahankan gelar juara voli pantai putra ditingkat Jatim,” ungkap pelatih tim voli pantai Kabupaten Tuban, Didik Tri Purwanto.

Dia menambahkan, sebelumnya pada 2017 lalu, Tuban juga menjadi juara bola voli pantai yang di wakili oleh Ahmad Wahyudi dan Setio Budi atau dikenal dengan sebutan Naruto. Pada 2018 ini Tuban kembali menjadi juara 1 yang diwakili Dimas dan Darsilan.

“Alhamdulillah ini juara yang kedua kalinya,” ucapnya penuh syukur.

Sementara itu, pertandingan final antara kedua tim berlangsung seru sejak peluit awal dibunyikan wasit. Selama set pertama tim voli pantai putra Tuban mampu mengalahkan tim Pamekasan dengan skor 21 – 14. Kemudian, dilanjut babak kedua tim Tuban kembali menaklukan tim Pamekasan dengan skor 21 -15.

Dari hasil itu, tuan rumah keluar sebagai juara satu dan juara dua direbut tim Pamekasan 3. Sedangkan, juara tiga diraih tim Pamekasan dua dan juara empat dirah tim Sumenep.

Sementara itu, untuk kategori putri juara 1 diraih oleh Kabupaten Sidoarjo satu, juara 2 diraih tim Banyuwangi satu, dan juara 3 diraih tim Sidoarjo dua. Sedangkan, juara 4 disabet tim Kabupaten Sumenep dua.(Salam)

Link Banner