Timor-Er Ronggolawe Gelar Baksos

oleh -
HUT ke-3 Timor-Er Ronggolawe

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, ratusan pecinta Mobil Timor dari berbagai wilayah Pulau Jawa menggelar bakti sosial di area Kawasn Industri Tuban (KIT) Desa Sucorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Minggu (15/7/2018).

Pantauan di lapangan, mereka memajang mobil kebanggaannya dengan menggelar donor darah dan penanaman pohon di kawasan industri. Sedangkan, acara ulang tahun ke tiga Timor-ER Ronggolawe Tuban ini bertajuk Timor-Er Go green. Tampak ribuan masyarakat tumpleg blek memadati acara ulang tahun itu.

Ketua Pembina Timor-Er Ronggolawe, Arief Rahman Hakim mengatakan, pada acara ini panitia telah mengundng sahabat komunitas mobil Timor diseluruh Pula Jawa. Selain perayaan HUT, acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahim dan halal bihalal.

“Semoga kedepan semakin kompak,” ujar Arief sapaan akrabnya.

Arief yang juga Kepala Desa Sucorejo ini menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas suksesnya acara ini.

“Khusus untuk pihak Semen Gresik kita juga memberi apresiasi. Selamat ulang tahun Timor -ER Ronggolawe, tetaplah jaya,” pungkasnyan.

Sementara itu, Guntur, salah satu perwakilan Timor dari Kudus, Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada pihak pnitia. Selain itu, mengaku senang karema dapat berkumpul dengan teman-teman.

“Sukses untuk Tuban, Bravo Timor-ER,” ujar Guntur.(Aff/Wn)

Link Banner