Trotoar Bolong di Tuban Resahkan Pejalan Kaki

oleh -148 views
Trotoar rusak di Jalan Panglima Sudirman

Wartawan: Salam

Tuban,Tabloidnusa.com-Kenyamanan trotoar tentunya sangat dibutuhkan terutama bagi pejalan kaki. Namun, jika melihat trotoar bolong yang berada di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di Pertigaan SMP Negri 6 Tuban ternyata membuat resah pejalan kaki.

Pantauan dilapangan pada Senin (14/1/2019), trotoar yang berada di Kelurahan Baturetno tersebut sudah lama dibiarkan bolong. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada pihak seperti Dinas PRKP ada ihtikad memperbaiki. Akibatnya, warga sekitar memasang tanda kayu yang dikasih tulisan “Awas Lubang, APBD Belum Cair”. Penanda tersebut sudah dipasang oleh warga sekitar kurang lebih satu bulan guna tidak membahayakan pejalan kaki.

“Penanda tersebut sudah di pasang kurang lebih satu bulanan mas,” jelas Joko pejalan kaki asal Tuban saat dikonfirmasi Tabloidnusa.com.

Mengenai rusaknya trotoar itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Tuban, Sudarmadji belum memberi keterangan. Saat dikonfirmasi melalui ponselnya juga tidak dibalas.(Lam/Wn)

Link Banner