Truk Tak Kuat Nanjak Begini Jadinya

oleh -242 views
RUSAK : Begini Jadinya Jika Truk Tak Kuat Nanjak

LAMONGAN – Gara-gara truk bermuatan genteng tak kuat naik saat melewati jalan tanjakan begini jadinya. Rumah HM Soleh warga Desa  Sendangagung Kecamatan Paciran Lamongan rusak karena dihantam bodi belakang truk. Kendaraan dengan Nopol S 8927 UH itu berjalan sebelum menganhantam rumah.

Truk ini mengangkut genteng dari Pabrik genteng di Manunggal Utara Kabupaten Tuban, dan hendak dikirim ke Toko Bangunan Suharti, Desa Payaman, Kecamatan Solokuro, Lamongan.

‘’Truk tidak kuat nanjak Mas, baru pertama kali lewat sini. Untung nggak nabrak kendaraan mobil box dan motor yang banyak di belakang tadi,’’ kata kernet truk pada Tabloidnusa.com.

Hingga pukul 17:30 WIB proses evakuasi kendaraan masih dilakukan. Karena lokasi truk berada di pinggir jalan, sehingga tak memacetkan lalu lintas meski di tanjakan dan tikungan.

‘’Masih beruntung, karena depan rumah ini ada pagar besi. Kalau tidak ada pagar, bisa jatuh ke bawah truknya. Kerusakannya juga lebih parah kalau sampai jatuh,’’ kata Nur Rahmat, putra M. Sholeh yang pemilik rumah.(aidi)