Usai Bercinta di Gubuk Sawah, IRT Asal Montong Merengang Nyawa

oleh -

Wartawan: Afif

Tabloidnusa.com- Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Dusun Lengki, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban tewas usai bercinta di gubuk sawah dengan pasangan selingkuhaannya. Senin (13/8) pukul 18.30 WIB. Di duga kuat wanita ini terjatuh ke tanah di atas ketinggian 1,5 meter dari gubuk sawah.

Kejadian itu bermula saat korban (NM) yang hendak membantu memasak di salah satu rumah perangkat desa, karena ada acara hajatan berjalan menuju ke lokasi. Ditengah perjalanan korban bertemu dengan Kasmari (38). Usai bertemu kemudian korban bermaksud untuk meminta tolong diantar ke rumah perangkat bernama Sulimin.

Namun dalam perjalanan keduanya berniat untuk menyalurkan hasrat biologisnya dan menuju ke pematang sawah yang lokasinya tak jauh dari pemukiman penduduk. Keduanya yang sudah tak tahan akhirnya menemukan gubuk sawah milik Lasmani. Korban dan Kasmari pun melakukan hubungan intim layaknya suami istri di tempat itu.

Setelah melakukan, keduanya yang berniat kembali ke rumah pemilik hajatan. Korban NM (48) meminta kekasih untuk kembali duluan dan menunggu di tepi jalan raya, yang lokasinya sekitar 150 meter dari lokasi keduanya bercinta. Namun NM tak kunjung datang.

Kekasih korban yang telah lama menunggu di pinggir jalan, akhirnya menaruh curiga. Sebab korban tak kunjung datang menemui dia. Setelah di datangi ke lokasi gubuk, Kasmari mendapatkan NM terbujur kaku dengan kondisi tubuh dalam duduk sambil kepalanya tertelungkup ke pematang tegalan.

Kapolsek Montong AKP Noer Sento membenarkan kejadian ini, polisi saat ini telah memeriksa sejumlah saksi termasuk teman kencan korban. Dari hasil sementara polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. (Fif/Im).