Usai Kalah dari Palestina, Ini Peringkat Klasmen Sementara Garuda Muda

oleh -

Bekasi,Tabloidnusa.com-Garuda muda (julukan Timnas U-23 Indonesia) turun ke peringkat tiga klasemen Grup A Asian Games setelah kalah 1-2 dari Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8).

Setelah sebelumnya menang meyakinkan atas Chines Taipe 4-0, anak asuh Luis Mila menelan pil pahit saat bertemu timnas U-23 Palestina. Gol Palestina dicetak oleh Oday Dabbagh dan Mohamed Darwish, sementara Hansamu dkk hanya bisa membalas satu gol melalui winger asal Persebaya Surabaya Irfan Jaya.

Kekalahan dari Palestina membuat Garuda Muda kini berada diperingkat tiga klasmen dibawah U-23 Hongkong dengan selisih tiga poin. Sementara Palestina berada dipuncak klasmen dengan tujuh poin, hasil dari kemenangan melawan Laos dan Indonesia serta imbang melawan Chines Taipe. Sedangkan, posisi keempat ditempati oleh taiwan dengan satu poin dan Laos berada didasar klasmen dengan nol poin.

Selanjutnya, anak asuh Luis Milla akan melawan Laos, dipertandingan Grub A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8).

Klasmen Grub A
1. Palestina 7 Point
2. Hongkong 6 Poin
3. Indonesia 3 Poin
4. Taiwan 1 Poin
5. Laos 0 Poin

Sumber: (CNN/Hen)