Usai Menjajahkan Tempe di Warung Langganannya, Warga Bojonegoro Tewas Tertabrak Truk

oleh -

Wartawan: Afif

Tuban, Tabloidnusa.com- Seorang warga Desa Gunungsari, RT 20, RW 05, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, tewas mengenaskan usai terlibat kecelakaan dengan mobil Truk Diesel Box di Jalan Tuban – Widang KM 26-27 Desa Widang.

Selasa (07/08) pukul 08.45 WIB. Korban yang diketahui bernama Kasmuli (44), merupakan seorang pedagang tempe itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Grand, dengan nomor polisi (Nompol) S-4370-BG, mengalami luka serius di bagian tubuhnya dan meninggal dunia di tempat.

Kejadian naas itu terjadi ketika Kasmuli yang baru saja menjajahkan barang dagangnya ke warung lagan dia, milik Prayitno, yang lokasinya berada di samping kiri arah Tuban Babat. Bermaksud masuk ke jalur utama untuk kembali ke arah Babat. Pada saat bersamaan dari arah selatan ke utara berjalan dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan Truck Diesel Box Nopol S- 9767-HF yang dikemudikan Sunjoko, kemudia menghantam motor korban dan terguling di sisi jalan. Tubuh korban tergencet kepala truk. Kanit Lantas Polres Tuban Iptu Nungki mengatakan, dari hasil olah TKP kendaraan truk ini melaju dengan kecepatan tinggi lebih dari 80 km perjam.

Selain itu pengedar truk juga tidak berusaha menghindar korban. Hal itu diketahui karena di seputar area kejadian tidak ditemukan tanda atau bekas pengereman dari mobil truk. Saat ini jasad korban tabrakan dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban. Sedangkan sopir telah diamankan di Mapolres.

Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta. “Kita sudah periksa semua, dand anggota kami dilapangan berusaha menjaga arus kendaraan, agar tidak terjadi macet. Meninggal kejadian ini berlangsung di pagi hari dan banyak kendaraan yang lalu lalang, di jalur pantai utara (Pantura). (Fif/Im).

Link Banner