Wabup Tuban Sidak Proyek Jalan

oleh -
Wabup melihat proyek peningkatan jalan

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein terus sidak ke lapangan guna mengecek proyek pembangunan jalan di berbagai jalan poros kecamatan, pada Kamis (29/11/2018).

Dalam sidaknya, mantan Ketua PCNU Tuban itu mendatangi satu persatu proyek peningkatan jalan Pakah-Pucangan-Gesikharjo dengan volume 802,00 x 6.00 meter. Selanjutnya, melihat peningkatan jalan Pakah-Pucangan dengan volume sebesar 2.010,00 x 6,00 meter, peningkatan jalan Pakis-Wangun volume sebesar 671,00 x 5,00 meter, peningkatan jalan Plumpang-Bandungrejo 275,00 x 6,00 meter, peningkatan jalan Punggulrejo-Kedungrojo volume sebesar 2.075,00 x 6,00 dan normalisasi avour Temulus dengan volume 4250 meter.

Disela-sela sidaknya, Noor Nahar menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi atas pembangunan infrastuktur jalan di Kabupaten Tuban. Sebab, infrastruktur jalan menjadi urat nadi perekonomian, pendidikan dan sektor lainnya.

“Hampir secara keseluruhan pengerjaannya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ketua DPC PKB Tuban ini menambahkan, hasil peninjauan disetiap lokasi, kualitas dan hasil pengerjaan sudah memenuhi ketentuan. Bahkan, proses dan hasil pengerjaan telah sesuai rencana dan dapat terus ditingkatkan.

“Di beberapa lokasi pengerjaan juga sudah selesai 100 persen dan sudah diserahterimakan kepada Dinas PUPR,” jelasnya.(Aff/Wn)

Link Banner