Wahyudi-Nahriya Pimpin IPNU-IPPNU Bancar

oleh
SERAH TERIMA JABATAN: Wahyudi (kiri) dan Nahriya menerima SK ketua dari PC. IPNU-IPPNU Tuban.

BANCAR-Konferensi anak cabang (konfercab) dan Pergantian ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPPNU Kecamatan Bancar dilakukan

pada 7 September 2014 lalu. Acara tersebut dilaksanakan di MI Roudhotut Tholabah, Desa Banjarjo, Bancar. Dalam konferensi tersebut terpilih ketua baru, yakni Wahyudi sebagai ketua PAC IPNU dan Nahriyah sebgaia ketua IPPNU.

Nahriya terpilih secara aklamasi, sedangka Wahyudi terpilih setelah dilakukan dua tahap pemilihan. Mereka resmi memimpin IPNU-IPPNU Bancar setelah ditetapkan oleh pengurus PC IPNU-IPPNU Tuban sebagai pengganti ketua sebelumnya; Hadi Susanto dan Hirzi.
 “Kami yakin, duet Wahyudi dan Nahriya akan membawa IPNU-IPPNU Bancar menjadi kader yang bermental tangguh, ulet, cerdas dan bermartabat,” kata Hadi.
Menurutnya, mereka berdua itu layak memimpin PAC IPNU-IPPNU Bancar selama dua tahun mendatang. Dengan pengalamannya yang sudah mengenal dan menjadi pengurus selama bertahun-tahun akan membawa IPNU-IPPNU Bancar semakin maju dan besar.

Ketua IPNU terpilih Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, akan berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan oraganisasi IPNU dan IPPNU di Bancar. Selain itu, berupaya memaksimalkan kinerjanya dalam organisasi. Sehingga ke depan IPNU-IPPNU semakin maju dan besar. (wandi)